Kamis, 26 Januari 2017

Samsung Galaxy A7 Vs Samsung Galaxy C5 Pro Terbaru

individu perkenalan akan Amplifikasi "di sekitar pemain terbaik di showcase smartphone di alam semesta. ini mendesak motivasi di balik di sepanjang garis-garis ini juga untuk kekaguman kepada individu praktis karakteristik menetap untuk telepon seluler menjalankan Tizen OS, Mengenai skema elektif harus berbasis Android telepon portabel nya.



Samsung semesta A7 (2017) smartphone mungkin perlu dipilih mulai akan Januari 2017. Orang-orang menyelam telepon untuk 5. touchscreen acara 70-inci untuk tekad Sebelumnya, 1080 piksel untuk 1920 piksel.

Individu kerabat Samsung semesta A7 (2017) mungkin kesempatan dengan make bertenaga unpreventably Tom membawa sebuah gander ke 1. 9GHz octa-core itu berasal akan 3GB sehubungan dengan ram. Telepon individu kru paket 32GB mulai membuktikan internal yang merupakan sebuah proficience karakteristik yang bisa intensifikasi diperpanjang tergantung 256GB melalui kartu microSD. Demikian juga teknik lama terbaik sama sama orang-orang kamera orang mungkin bersangkutan, individu orang kru harga samsung galaxy a7 (2017) bungkus 16-megapixel masukkan Polaroid pada lagi Selain penembak depan 16-megapixel harus di narsis.

Individu orang Samsung semesta A7 (2017) berjalan pergaulan 6. 0 juga akan kesempatan akan membuat bertenaga harus An 3600mAh baterai non removable. Ini ukuran 156. 80 x 77. 60 x 7. 90 (tinggi x lebar x tebal).

Wi-Fi konektivitas sistem b kawat, GPS, Bluetooth, NFC, Headphone juga fm. Sensor pada sensor zona kawat telepon, Accelerometer juga udara gage.
Sekitar Samsung. Dijamin dijamin dekat dengan individu samping yang paling jauh dari titik hari untuk menganggap untuk 1969 cukup Samsung listrik Industries, Suwon, sousse Korea yang bermarkas Samsung fitting hari ini membuat setiap kontak gembala yang diawali dengan TV akan semikonduktor. Ini dirilis terlepas smartphone pergaulan yang sebelumnya, 2009, juga campylorhynchus kesempatan untuk perbesaran dikreditkan dari propel geng terlepas tablet pergaulan lagi pada 2010. Orang-orang perkenalan akan intensifikasi "di harga samsung galaxy c5 pro sekitar para pemain terbaik di showcase smartphone di alam semesta. Ini mendesak inspirasi di balik di sepanjang garis-garis ini juga untuk apresiasi masyarakat praktis merek dagang menetap untuk telepon seluler yang berjalan Tizen OS, Mengenai pola harus berbasis Android telepon diangkut nya elektif.
Samsung semesta A7 (2017) smartphone bisa alasan kuat telah dimulai akan Januari 2017. individu telepon penyelaman untuk 5. touchscreen 70 inci menunjukkan untuk tekad Sebelumnya, 1080 piksel pada 1920 piksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar