Sabtu, 17 Desember 2016

Harga Coolpad Power, HP Android Murah

Harga Coolpad Power yang dibanderol dengan harga terjangkau memang tidak dipungkiri menjadi daya tarik tersendiri, namun karena harganya yang terjangkau membuat smartphone ini memiliki keterbatasan, salah satu contoh yang paling terasa yakni Coolpad Power ini belum mendukung jaringan 4G LTE, dirinya hanya mendukung jaringan 3G HSPA saja sehingga belum mampu mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi layaknya smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE, sebagai gantinya Coolpad power mendukung fitur dual SIM dan konektivitas pendukungnya juga cukup lengkap antara lain Wi-Fi, Bluetooth v4.0 kemudian microUSB v2.0 dan GPS (A-GPS, GLONASS). Harga Coolpad Power
Dari sisi depan anda akan disuguhkan dengan layar seluas 5.0 inch dimana layar tersebut sudah menggunakan panel IPS LCD sehingga sudut pandang yang ditampilkan juga terlihat sangat jelas walaupun dilihat dari sisi samping sekalipun. Walaupun harga Coolpad Power cukup terjangkau namun layar tersebut sudah mengusung resolusi 720 x 1280 pixels atau setara dengan resolusi HD sehingga mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang jernih dan cukup tajam. Sayangnya layar milik Coolpad Power belum dilapisi kaca pelindung seperti Gorilla Glass.
Sektor dapur pacu nya membawa processor berkekuatan Quad Core yang memiliki clock speed 1.0 GHz Cortex A-53 dimana processor tersebut terintegrasi dengan sebuah chipset besutan Mediatek yakni Mediatek MT6735p sehingga mampu menjalankan berbagai processor dengan cukup lancar. Coolpad juga membekalinya dengan memory RAM berkapasitas 1 GB yang dirasa masih cukup mampu menopang segala aktivitas smartphone Coolpad Power ini dalam hal multitasking, saat menjalankan banyak aplikasi dan game smartphone ini akan menjalankannya dengan cukup lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar